tentang cita citata

Menikah di usia 18 tahun, pedangdut Cita Citata langsung cerai secara agama setelah dua bulan berumah tangga. Tapi ternyata setelah melalui pernikahan hingga cerai, KTP Cita tetap tak berubah.

“Jadi memang awal pernikahan, setelah per­nikahan satu bulan memang bukan Cita yang me­minta untuk bercerai. Karena kan kalau wanita bi­lang ‘cerai, cerai, cerai’ nggak mungkin cerai. Tapi kalau laki-laki bilang cerai itu udah talak,” ungkap Cita.

Pelantun Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang itu merasa kecewa lantaran mantan suaminya, Ijonk, muncul mendadak di tengah dirinya meraih popularitas saat ini.

“Kecewa banget, kecewa banget. Ngapain dia muncul dengan pernyataan aneh-aneh sekarang. Dua tahun ini ke mana aja,” urai Cita.

Cita dan Ijonk menikah pada Oktober 2012. Cita berkilah tak bermaksud menyembunyikan pernikahannya di masa lalu.

“Kalau soal gosip, sebenarnya bukan gosip, sebenarnya sudah menikah gitu. Semua orang pernah punya masa lalu. Cita juga punya masa lalu sama kayak artis lainnya,” ujarnya lagi.

“Pernikahan kita hanya seumur jagung. Iya, memang karena waktu itu memang aku juga masih gadis dan masih muda,” akunya.

“Bukan Cita menutupi. Karena Cita menikah bukan untuk ditutupin. Selama ini kan yang media tanyakan bukan Cita sudah menikah belum? Tapi yang ditanyakan, Cita sudah punya pacar apa belum,” celotehnya.

Meski belum resmi bercerai, cewek asal Bandung ini menegaskan bahwa keinginan berpisah bukan berasal dari dirinya. “Bukan Cita yang mau pisah. Dia yang mau pisah,” ucap Cita tanpa membeberkan per­masalahan yang menjadi pemicu keretakan rumah tangganya.

Ingat masa lalu. Merasa butuh penghasilan untuk kehidupan sehari-hari, akhirnya Cita memutuskan untuk pergi ke Jakarta.

“Teman media tahu Cita kerja harus cari makan. Akhirnya Cita putuskan nekat ke Jakarta,” ujarnya pilu.

“Aku punya masa lalu, semua orang juga punya masa lalu. Yang penting bagaimana kita menyikapinya,” tutupnya. (rmo/jpnn)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s